Permainan Memasak Kacang Hijau Casserole

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Kacang Hijau Casserole 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, memasak adalah suatu kegiatan yang memerlukan keterampilan. Keterampilan seperti memmasak tidak bisa dimiliki oleh orang yang tidak mau belajar. Memang semua orang juga bisa memasak, namun hasil masakan akan menunjukan apakah dia seorang propesiaonal atau hanya sekedar amatiran. Setiap orang bisa memutuskan untuk dirinya sendiri jalan mana yang akan dia ambil termasuk dalam dunia memasak apakah dia akan menjadi seorang koki propesional ataukah dia hanya akan menjadi seorang amatir saja atau lebih buruknya hanya sebagai pecundang saja.

Untuk menjadi seorang propesional kalian harus mau belajar tekhnik memasak itu sendiri. Hmmm, sebenarnya banyak cara untuk mempelajari cara memasak bahkan di antaranya ada yang bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan biaya dan dilakukan dengan senang tanpa ada beban apa pun seperti yang sedang kalian lakukan saat ini. Munkin saat ini kalian tidak sadar bahwa sesungguhnya kalian bukan hanya sedang akan bermain suatu permainan memasak tetapi sekaligus sebenarnya kalian juga sedang akan belajar bagaimana memasak suatu masakan atau lebih jelasnya kalian sedang merentas jalan menuju seorang koki propesional.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, tidak masalah jika kalian tidak menginginkan atau tidak bercita-cita menjadi seorang koki karena tidak ada keharusan jika setelah bermain permainan ini kalian mesti menjadi seorang koki. Cita-cita kalian adalah hal yang bisa kalian ciptakan sendiri. Sobat sekalian, kalian masih bisa mengambil manfaat dari permainan ini setidaknya kalian bisa membuat masakan untuk dinikmati oleh orang terdekat saja atau mungkin oleh diri kalian sendiri. Nah, saya kira sudah cukup pemanasannya, sekarang kalian sudah siap untuk bermain.

No comments:

Post a Comment