Permainan Memasak Ayam Goreng

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Ayam Goreng 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, tentunya ibu kalian di rumah sering membuat masakan ayam goreng. Berbagai macam ayam goreng disajikan dengan cara dan resep yang berbeda. Di antara masakan ayam goreng yang sering sekali di masak adalah ayam goreng yang diselimuti oleh terigu. Bahkan, jika kalian mengikuti ibu kalian ke pasar mungkin kalian akan menemukan ibu kalian berbelanja resep ayam goreng yang sudah siap pakai. Itupun jika ibu kalian biasa menggunakan resep yang seperti itu. Atau jika kalian penasaran kalian bisa tanya langsung ke toko di dekat rumah kalian.

Nah, dalam kesempatan kali ini kalian akan memainkan permainan memasak ayam goreng. Hal yang sering terlupakan dalam permainan memasak adalah mengenai resepnya. Biasanya sebagian besar di antara kalian sring memaikan secara langsung tanpa melihat dulu resepnya. Walaupun hal tersebut syah untuk dilakukan namun alangkan baiknya jika kalian melihat juga resepnya agar kelak setelah memainkan permainan ini kalian juga bisa memperaktekannya secara langsung di rumah.


 Cara Bermain: 

Sobat sekalian, bahan yang kalian perlukan untuk menyelimuti ayam dengan terigu kalian memerlukan 1 cankir mentega susu, 1/2 cangkir air, 1 sendok makan tepung jagung, 1 butir telur berukuran besar, 3 cangkir tepung serba guna dan minyak goreng (untuk menggoreng). Nah, semua bahan itu bisa kalian campurkan dengan cara mengikuti intruksi yang diberikan dalam permainan ini. Kalian harus dengan cepat mengerjakan semua intruksi yang diberikan sebelum waktu kalian habis.

No comments:

Post a Comment