Permainan Mendekorasi Kue Halloween

. . No comments:


Judul: Permainan Mendekorasi Kue Halloween 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, sudah beberapa hari yang lalu perayaan hari halloween kita lalui. Bagaimana perayaan halloween di kota kalian apakah cukup meriah? Kalau aku sih sepertinya tidak terlihat orang-orang yang merayakan halloween disini, mungkin karena halloween di tempatku tidak menjadi tradisi yang memasyarakat. Memang pada umumnya di Indonesia masih sangat sedikit orang yang merayakan hari halloween berbeda dengan negara-negara erofa.

NAh, aku tidak tahu tentang pengalaman kalian sendiri. Jika kalian pernah merayakan atau setidaknya kalian tahu mengenai perayaan ini mungkin kalian sudah tidak aneh dengan kue halloween. Di setiap hari perayaan yang namanya kue memang selalu menghiasi dan menjadi bagian terpenting di dalamnya. Begitu pun dalam perayaan hari halloween, disana terdapat kue khusus yang didekorasi untuk perayaan halloween. Tentu setiap ikon suatu perayaan akan dibuat sesuai dengan temanya, seperti karena temanya halloween maka kuenya pun akan menggambarkan mengenai kengerian halloween itu sendiri.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, bagaimana jika kalian semua diberi kesempatan untuk mendekorasi kue halloween, kira-kira akan seperti apa ya? Kalian bisa membuat dekorasi kuenya dalam permainan mendekorasi kue halloween disini yang tentunya selalu gratis. Sobat sekalian, kalian bisa membuat dekorasi dengan berbagai macam pariasi yang telah kami siapkan. Buatlah dekorasi seindah mungkin, tak apa simple asalkan bagus dari pada terlalu meriah tetapi nora. Nanti hasih kerja kalian bisa kalian jadikan sebagai modal siapa tahu di tahun depan ada yang berminat untuk menggunakan dekorasi kalian.

Selain permainan diatas masih banyak permainan lain yang dapat kalian mainkan diantaranya yang bergenre game masak atau permainan memasak, dan bagusnya game-game seperti ini bukan hanya melulu main-main melainkan ada sisi pembelajarannya, yupz betul selain bermain kalian juga bisa sambil belajar masak-memasak.

Tahukah kalian game permainan memasak apa yang lagi hapening sekarang, yang lagi ramai diperbincangkan dan ramai menjadi viral di seluruh sosial media para pecinta game anak-anak, itu dia saat ini yang lagi in adalah Permainan Memasak Kue Ulang Tahun Barbie. Permainan yang lagi ramai dan banyak dimainkan saat ini.

No comments:

Post a Comment