Permainan Memasak Masakan Koki Prancis

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Masakan Koki Prancis 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, pernahkah kalian membuatkan masakan untuk orang lain? Jika kalian pernah membuatkannya apakah kalian merasa berdebar-debar di detik-detik saat dia akan memakan masakan kalian? Setiap orang memiliki serera yang berbeda, terkadang masakan yang menurut kita enak belum tentu disuka oleh orang lain. Masakan kita bisa saja enak menurut lidah kita dan juga lidah kebanyakan orang tetapi sebenarnya yang membuat seseorang suka bukan hanya dari rasanya saja, bisa saja seseorang tidak suka karena jenis makanannya. Jadi sebelum kita memasak kita juga harus memperhatikan mengenai makanan yang disuka dan juga tidak disuka oleh orang yang hendak kita berikan makanan. Misalnya saja, daging ayam menurut kucing tentulah enak tetapi seenak apapun daging tersebut jika diberikan kepada seekor sapi tentulah dia tidak akan memakannya.

Sobat sekalian, nah, kalian bisa menguji masakan kalian dalam permainan yang akan kita mainkan saat ini. Di permainan ini kami telah menyiapkan seorang penguji dari kalangan koki. Dia adalah koki yang berasal dari prancis. Kira-kira lidah orang perancis menyukai masakan yang seperti apa ya? Hmm, sepertinya kalian membutuhkan sedikit rekomendasi untuk memainkan permainan ini.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, mungkin saya tidak bisa merekomendasikan masakan yang cocok, saya hanya akan memberikan sedikit informasi. Di Prancis itu ada sebuah masakan yang sangat terkenal sekali bahkan ini ada filmnya dalam bentuk film 3D. Nama masakannya adalah tarte tatin, masakan ini diolah dengan menggunakan bahan pokok apel yang dipanggang. Nah, mungkin kalian bisa mencoba masakannya karena kebetulan aku melihat apel di dapur uji dalam permainan ini. Manfaatkan saja.

No comments:

Post a Comment