Permainan Memasak Kue Black Forest

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Kue Black Forest 

Deskripsi:  

Sobat sekalian, pasti kalian sudah sering merasakan kue black forest. Namun tahukah kalian, untuk menciptakan kue black forest yang cantik dan juga bercitarasa tinggi itu memputuhkan beberapa proses? Tidak kuran dari empat proses yang harus dilalui untuk membuatnya, yaitu yang pertama mempersiapkan Cake Frosting, kemudian yang selanjutnya adalah menyiapkan Cake Batter atau adonan kue, yang berikutnya adalah membuat kuenya itu sendiri yang tidak lain dengan cara di bakar dan proses yang terakhir adalah membuat dekorasi untuk kuenya.

Sobat sekalian, semua proses di atas akan kalian lalui saat kalian memainkan permainan memasak kue black forest disini. Setiap proses akan dinilai, dan untuk cara penilaiannya ada dua macam, yaitu dari cara pembuatan kuenya itu sendiri dan selebihnya adalah dari waktu kalian membuatnya. Senakin sedikit waktu yang kalian gunakan maka semakin besar pula nilai bonus yang akan diberikan kepada kalian. Jika kalian masih kurang puas dengan nilai yang kalian dapatkan kalian masih bisa mengulang permainannya dan berusaha melakukan yang lebih baik lagi.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, tertarik untuk melalui semua proses di atas? Jika demikian segera mainkanlah permainan ini disini. Kalian bisa memainkannya kapanpun kalian inginkan tanpa kalian harus memikirkan biaya karena semua permainan yang ada di sini gratis. Sobat sekalian, untuk memainkan permainan ini cobalah kalian klik tombol play pada gambar paling atas, setelah itu kalian klik tombol recipe pada gambar berikutnya. Tombol recipe adalah tombol untuk melihat resep, alat yang di butuhkan dan juga melihat intruksi cara membuat kuenya. Setelah itu kalian klik back dan klik play untuk langsung memainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment