Permainan Memasak Cup Cake

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Cup Cake Penyu 

Deskripsi: 

Sobat gamer, kalian saat ini berada disini mungkin karena kalian sangatmenyukai permainan memasak. Saya tidak akan meragukan kalian kalau kalian sudah sangat mahir memainkan permainan memasak. Saya juga berpikir kalau kalian selain mahir memainkan permainan memasak tentunya kalian juga mahir dalam memasak. Aku ingi sekali menambahkan kelmahiran kalian dalam memasak dengan sajian kuliner yang menarik.

Sobat gamer, menurtku permainan memasak cup cake penyu merupakan salah satu permainan yang mengajarkan kita tentang makanan yang menarik. Makanan yang kita sajikan bukanlah hanya perlu rasa yang lezat saja, tetapi sajian yang menarikpun sangat diperlukan. Rasa mungkin sangat penting sekali, namun tentunya sebelum seseorang merasakan rasa masakan tentunya dia juga akan melihatnya terlebih dahulu. Terkadang tanpa memikirkan rasanya seseorang akan langsung tertarik kepada sebuah makanan saat melihatnya.


Cara Bermain: 

Dalam permainan yang akan kita mainkan saat ini kita pun akan mencoba mendekorasi cup cake menjadi sebuah masakan yang menarik. Kita akanmembuat penyu dengan memanfaatkan cup cake. Kalian harus mempelajari masakan yang satu ini karena menurutku saat aku melihatnya walau hanya dalam gambar game aku sudah suka. Aku membayangkan bagaimana jika ada di dunia nyata. Nah, kalian mesti memainkan dan memperaktekannya. Untuk memainkannya kalian hanya perlu mendisai sesuai dengan petunjuk saja.

No comments:

Post a Comment