Permainan Memasak Kue Berlian Barbie

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Kue Berlian Barbie  

Deskripsi: 

Soba sekalian, sudah banyak permainan barbie yang telah kalian mainan di blog-blog game milik kami yang lainnya. Di beberapa blog game milik kami bisanya kami mengajak kalian untuk memainkan permainan memasak bersama koki cantik Sara, namun pada kesempatan kali ini kami telah kedatangan teman caru yang tidak kaliah cantik juga. Dia memiliki wajah barbie dan dia memang seorang barbie, rambutnya pirang dan panjang dan senyumnya itu loh, manissss banget seperti kue yang akan dia masak dalam permainan kali ini.

Sobat sekalian, sebenarnya saya belum menamainya, saya masih berpikir-pikir dan mencarikan nama yang cocok untuk dia. Saya sangat senang sekali jika kalian juga turut menyumbangkan nama cantik untuknya. Wajahnya cantik dan namanya juga harus cantik dong. Tolong kirim namanya melalui komentar ya, nanti saya pilihkan nama yang paling cantik, sapa tahu nama yang kalian pilih  yang akan digunakan untuk barbie ini.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, gambar di atas adalah gambar dimana barbie kita yang sementara ini aku beri nama Sya'bani telah membuatkan untuk kita semua tiga buah kue dengan ukuran yang berbeda. Sya'bani sengaja membuatnya dengan ukuran yang berbeda agar kita bisa menyusunnya dengan cantik. Kira-kira seperti apa ya cara menyusunnya? Apakah yang paling kecil di simpan di bawah, yang sedang di simpan di tengah dan yang paling atas yang terbesar atau sebalikmya? Atau mungkin saja yang paling besar di bawah dan yang kecil di tengah sedangkan yang sedang di tepat paling atas. Ah, itu semua kalian sendiri yang pikirkan deh.

No comments:

Post a Comment