Permainan Memasak Bakso Italia

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Bakso Italia 

Deskripsi: 

Untuk membuat bakso Italia kalian bisa memulai dengan mencampurkan semua bahan-bahan yang dibutuhka, namun, hati-hati, kalian jangan mencampurkan airnya secara langsung. Masukanlah air secara sedikit demi sedikit agar adonan tidak terlalu lembek, karena jika kalian terlalu banyak memasukan air maka nanti hasilnya adonan akan terlihat sangat lembek. Buatlah adonan yang mudah untuk dibentuk. Setelah itu kalian boleh membentuknya sesuai dengan ukuran yang kalian inginkan.

Sobat sekalian, proses di atas adalah sebagian dari proses dalam pembuatan bakso Italia. Tentunya kalian inginmengetahui proses selanjutnya dong karena kalau cuma buat adonan dan dibentuk belum bisa untuk dimakan. Untuk bisa dimakan tentunya harus dimasak terlebih dahulu. Seperti apakah proses memasak bakso Italia itu? Apakah sama dengan bakso yang ada di kota kalian? Jika kalian peasaran dan ingin segera mengetahuinya maka mainkanlah sekarang juga permainan memasak bakso Italia.


Cara Bermain:

Sobat sekalian, kurang lebih cara bermain permainan memasak ini sama dengan permainan memsak yang lainnya dimana kalian akan memulainya dengan mencampurkan beberapa bahan hingga akhirnya terbentuk menjadi satu adonan dan seperti dalam permainan memasak yang lainnya setelah itu kalian akan memasuki proses pemasakan dan terakhir penajian hingga akhirnya siap untuk di makan. Untuk melakukan itu semua kalian bisa mengontrol permainannya dengan mengunakan mouse.

No comments:

Post a Comment