Permainan Memasak Biskuit

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Biskuit Gratis Online 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, banyak sekali makanan yang terlihat sangat simple dan bisa habis hanya dalam satu atau dua gigitan saja namun ternyata cara membuatnya tidak sesimple yang kita pikirkan. Untuk mendapatkan citarasa yang lezat tentunya hal itu harus melalui proses memasak yang serius. Nah, di antara makanan yang terlihat simple adalah biskuit. Namun, mungkin kalian tidak pernah membayangkan bagaimana cara membuat biskuit sehingga bisa meenak itu. Nah, pada kesempatan ini kita sama-sama akan mengetahui bagaimana proses dari pembuatan biskuit melalui sebuah permainan yang bernama permainan memasak biskuit gratis online.

Seperti yang tertera dalam judulnya, permainan ini gratis untuk dimainkan, dan untuk memainkannya kalian hanya perlu mengklik tombol play yang ada di gambar pertama dan setelah itu kalian akan langsung ke halaman utama dimana kalian bisa langsung memainkan permainan ini. Saat kalian melihat halaman yang bertuliskan Biscuits Cooking Game maka kalian bisa mengklik tombol play untuk langsung memainkan permainannya.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, dalam permainan ini kalian akan memulai dengan mencampurkan beberapa bahan menjadi satu dan mengaduknya hingga rata dan mencampurkannya dengan susu cair sebelum kalian menyiapkannya untuk dicetak. Setelah itu kalian juga akan menyiapkan bahannya untuk di cetak dengan menggunakan cetakan biskuit hingga akhirnya siap untuk dipanggang. Untuk memangga biskuit sendiri memerlukan waktu selama 18 menit. Terlalu lama bisa gosong loh. Nah setelah itu biskuit sudah jadi, namun dia belum terlihat cantik. Nah, tugas kalian setelah tiu adalah menghiasnya agar tanpak lebih cantik. Ayo percantik biskuitnya disini sekarang juga.

No comments:

Post a Comment