Permainan Memasak Puding Roti Panggang

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Puding Roti Panggang 

Deskripsi: 

Sobat gamer, puding yang lezat akan segera tersaji di sini dan yang akan menyajikan puding tersebut tidak lain adalah kalian sendiri. Untuk menyajikannya kalian akan dibantu oleh seorang koki yang luar biasa. Kenapa dikatakan luar biasa? Karena biasanya koki itu adalah seorang manusia, tetapi pada kesempatan ini koki yang akan menemani kalian adalah seekor anjing. Tapi kalian jangan khawatir karena anjing yang satu ini tidak suka mengigit manusia. Dia suka menggigit puding. Jadi buatlah puding terenak untuk menyenangkannya.

Untuk membuat puding yang enak tersebut saya akan memberikan sedikit petunjuk kepada kalian. Dalam permainan ini kalian akan diberikan intruksi oleh koki anjing. Kalian hanya perlu mengikuti semua intruksinya sampai selesai. Untuk panduan intruksinya akan saya beritahukan kepada kalian semua di bawah ini. Intruksi di bawah ini sesuai dengan yang ada dalam permainan measak puding roti panggang.


Cara Bermainan: 

Kalian akan memulainya dengan menyiapkan mangkok besar yang kemudian kalian akan isi dengan gula, kemudian telur, kemudian susu, butter, ekstak vanili, potongan-potongan roti dan juga beberapa bahan lainnya. Setelah itu kalian akan mencampurnya dengan menggunakan spatula. Setelah itu kalian mesti menyiapkan sempat untuk memanggang. Kalian masukan potongan roti yang lain ke dalam wadah itu lalu campurkan bahan pertama dengannya dan setelah itu kalian masukan ke dalam pemanggangan. Nah, sobat sekalian, itu adalah sebagian dari beberapa tahapan kegiatan yang akan kalian lakukan dalam permainan ini. Untuk tahapan yang selanjutnya kalian akan temukan sendiri saat kalian memainkan permainan ini. Selamat bermain.

No comments:

Post a Comment