Permainan Memasak Hamburger Bersama Monster

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Hamburger Bersama Monster 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, dalam beberapa permainan kami kami sempat menggunakan nama monster. Nah, nama monster itu kami gunakan untuk permainan memasak suatu masakan yang berbentuk raksaksa. Pada Kesempatan ini kami menggunakan kata monster lagi, namun kali ini bukan untuk menunjukan ukuran yang besar atau pun wujud yang menyeramkan dan menakutkan. Kali ini kita benar-benar akan membuat makanan bersama monster. Kalian tidak perlu khawatir karena tidak semua monster jahat dan berwajah seram. Semua monster yang ada dalam permainan ini terlihat lucu dan bersahabat.

Sobat sekalian, adapun masakan yang akan kita buat bersama monster adalah hamburger. Para monster akan berperan sebagai tenaga pengajar yang akan mengajarkan kepada kalian bagaimana cara membuat atau lebih tepatnya menyusun hamburger. Ayo, mainkan permainannya sekarang jga, pasti sangat menyenangkan loh


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, dalam permainan ini yang aan kalian lakukan adalah menyusun beberapa bahan yang biasa ada dalam hamburger menjadi suatu hamburger yang menarik. Buatlah oleh kalian hamburger dengan memanfaatkan beberapa bahan yang ada dan buatlah guru monster kalian senang hingga dia memberikan kalian nilai yang tinggi. Sobat sekalian, saat kalian mengerjakan pembuatan humburger kalian akan dikejar oleh waktu seperti saat kalian mengerjakan ujian di sekolah. Dalam permainan ini waktu yang kalian habiskan akan sangat mempengaruhi sekali terhadap nilai kalian. Jadi kerjakanlah secepat yang kalian bisa.

No comments:

Post a Comment