Permainan Memasak Pinguin

. . No comments:


Judul:  Permainan Memasak Pinguin Lapar 

Deskripsi: 

Sobat gamer sejati siapakah di antara kalian yang tercepat dan dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya? Ayo tunjukan kemampuan kalian beradu cepat dalam permainan memasak pinguin lapar. Permainan memasak pinguin lapar adalah permainan yang bisa kalian mainkan secara gratis saat kalian online. Permainan ini bukanlah permainan masak seperti permainan memask yang lainnya apalagi jika dikatakan memasak pinguin yang sedang kelaparan, jelas bukanlah. Permainan ini adalah permainan petualangan namun masih berhubungan dengan masakan.

Permainan memasak pinguin lapar adalah gabungan dari permainan memasak dengan permainan petualangan. Untuk memasaknya mungkin disini tidak akan terlalu ditonjolkan dan mungkin sama sekali tidak titunjukan memasaknya, disini kalian hanya akan melihat hasil masakannya berupa ice cream yang sangat disukai oleh seorang pinguin. Dalam permainan ini pinguin yang sedang lapar akan memakan sebanyak-banyaknya ice cream yang ada di ladang ice cream.


Cara Bermain: 

Ayo sobat gamer, segera mainkan sekarang juga permainannya. Ini sangat mengasyikan sekali loh, dan yang paling penting saat ini aku ingin kalian menunjukan dan saling unjuk gigi untuk mengetahui siapa di antara kalian yang tercepat. Untuk yang kurang cepat dalam permainan ini akan cepat kalah, karena jika tidak cepat maka dia akan cepat terjatuh. Selain itu dalam permainan ini juga tidak hanya mengandalkan kecepatan namun ada hal lain yang akan kalian ketahui setelah kalian memainkan permainan yang gratis ini.

No comments:

Post a Comment