Permainan Memasak Sushi Luar Angkasa

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Sushi Luat Angkasa  

Deskripsi: 

Sobat sekalian, seorang koki tidak hanya akan memikirkan dan membuat masakan yang lezat, tetapi seorang koki propesional juga akan memikirkan mengenai bagaimana cara penyajian yang bisa menarik pengunjung. Terkadang seorang pelanggan itu tertarik kepada suatu masakan bukan karena rasanya tetapi karena penampilannya. Memang hal yang paling utama dalam sebuah masakan adalah rasa. Rasa yang enak akan menarik orang untuk merasakan. Namun kalian jangan menutup diri kalau penampilan suatu masakan pun mempunyai pengaruh besar.

Sobat sekalian, dalam kesempatan saat ini aku akan mencoba berbagi sedikit disai tentang salah satu masakan yang berasal dari negeri sakura Jepang. Saat seseorang mengatakan Sushi pasti langsung terpikirkan akan jepang. Jepang adalah negara tempat dimana sushi berasal, tetapi kita saat ini tidak akan membahas mengenai Jepangnya, kita akan membahas mengenai dekorasi sushi. Lebih khususnya kita akan membuat sushi luar angkasa.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, dalam membuat sushi luar angkasa kalian akan diberikan berbagai macam bahan yang akan kalian gabungkan menjadi satu. Kalian bebas memilih sesuai yang kalian inginkan. Namun ingat, walaupun kalian dibebaskan untuk memilih tetapi kalian juga mesti memikirkan apakah dekorasi kalian itu bisa memikat orang lain untuk mencoba memakannya atau justru malah sebaliknya, yang tadinya suka malahan menjadi berbalik tidak suka kerena penampilannya yang buruk.

No comments:

Post a Comment