Permainan Memasak Udang

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Udang Bruschetta 

Deskripsi: 

Memotong, memotong dan memotong. Itulah tantangan-tantangan pada awal-awal permainan ini. Itu bukanlah satu-satunya tantangan dalam permainan ini, namun untuk melanjutkan kepada tantangan selanjutnya kalian harus bisa lulus dulu dari ujian memotong. Dalam ujian ini kalian akan diberikan waktu yang relatip singkat di setiap bagiannya. Sepeti dalam tantangan awal kalian akan mengupas dua ekor udang dengan waktu lima puluh detik saja, setelah itu kalian akan meotong buah alpukat dengan waktu yang lebih singkat yaitu tiga puluh enam detik, setelah itu kalian akan memotong dua buah roti dengan watu lima puluh detik dan masih ada beberapa lagi yang harus kalian potong selain hal-hal di atas.

Sobat sekalian, kecepatan dalam permainan ini sangat diperlukan sekali. Telat sedikit kalian mesti mengulanginya dari awal lagi. kenapa ini dilakukan. Sobat sekalian, saat suatu hari kalian memutuskan untuk mebuka restoran siap saji kalian harus bisa bergerak dan menyediakan pesanan dengan cepat karena jika tidak bisa-bisa pelanggan yang tidak sabar akan kabur dan pindah ke tempat lain. Jadi jadikanlah permainan ini sebagai ajang pembelajaran.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, kalian tidak cukup mengandalkan cepat. Dalam permainan ini kalian juga dituntun untuk tepat karena saat kalian memotong jika potongannya tidak tepat maka permainan secara otomatis akan menolak dan kalian pun harus memotong ulang. Jadi lakukanlah potongan setepat mungkin dengan cara menggerakan mouse kalian sesuai dengan petunjuk permainan yang menggunakan tanda panah. Saat tanda panah menunjukan potongan lurus maka lakukanlah seperti itu dan jika tanda panahnya melingkar berarti kalian harus membuat potongan seperti itu pula.

No comments:

Post a Comment