Permainan Memasak Ayam General Tso's

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Ayam General Tso's 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, untuk deskripsi terakhir di hari ini saya akan membawakan permainan memasak ayam general tso's. Hmmm, susah juga yebutinnya. Tapi jangan khawatir, walaupun judulnya sedikit membingungkan namun permainannya tidaklah membingungkan. Tidak sulit dan tidaklah mudah. Lalu apa dong? Mainkan saja deh biar lebih jelas.

Sobat sekalian, jika kita bandingkan permainan ini dengan permainan yang lain mungkin jawabanku adalah bahwa permainan ini peraturannya relatif sama dengan permainan yang ada di  1cooking games.com Kalian tahu persamaannya? Jika kalian sering mengunjungi tempat kami tentunya kalian tahu bukan? Tapi tidak ada salahnya deh kalau akau kasih tahu juga, persamaannya itu adalah setiap bagiannya diberikan limit waktu. Sobat sekalian, seperti biasa untuk petunjuk atau sedikit bocoran permainannya bisa kalian temukan dalam cara bermain di bawah ini.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, jika pada permainan 1cooking game sebelumnya biasanya kita memulai dengan memotong bahan maka berbeda pada permainan kali ini. Untuk bagian memotong kali ni ditempatkan di bagian kedua permainan, sedangkan untuk bagian pertamanya kita akan langsung membunbui ayamnya. Wah langsung pada bahan inti saja. Nah, ternyata ada juga ya perbedaannya. Kalau mengenai kontrolnya tentulah masih menggunakan mouse dengan dmenarik dan ditempatkan sesuai tempatnya.

No comments:

Post a Comment