Permainan Memasak Cream Pie Pisang

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Cream Pie Pisang 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, dulu kita pernah mendengar seorang peneliti terkemuka mengatakan bahwa manusia adalah makhluk yang berasal dari monyet, namun pendapat itu ternyata terbantahkan dan terbukti penelitiannya merupakan penelitian yang disimpangkan. Dari hasil pengamatan ditemukan bahwa tengkorak yang digunakan sebagai bukti bahwa manusia berasal dari monyet telah dipalsukan. Namun, ada satu fakta yang tidak dapat kita pungkiri bahwa monyet dan manusia adalah jenis yang sama, keduanya adalah makhluk dari jenis hewan. Yang membedakanya adalah dari segi akal. Dalam sebuah keterangan dikatakan bahwa manusia itu adalah hewan yang berpikir. Nah, itulah yang membedakan antara manusia dan monyet dan binatang lain pada umumnya. Dari situ kita bisa katakan bahwa jika manusia sudah kehilangan akalnya dalam artian tidak mau mengunakan akalnya sebagaimana mestinya lalu apa bedanya manusia dengan monyet?

Hmmm, sobat sekalian, tetapi saat ini kita tidak akan terlalu jauh membahas hal tersebut karena saat ini kita akan membahas permainan yang akan kita mainkan saat ini. Saat ini seperti dapat kalian lihat di judul bahwa kita akan memainkan permainan memasak cream pie pisang. Pisang adalah makanan yang sangat disukai oleh monyet, dalam permainan ini pun secara spesial kokinya akan diambil dari monyet juga.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, untuk memainkan permainan ini kalian hanya perlu duduk santai di tempat kalian dan mulai bermain dengan mengklik kata play seperti yang ada di gambar. Saat kalian mengklik kat a itu secara otomatis kalian akan di antar ke halaman dimana seekor monyet telah siap untuk memberikan berbagai macam intruksi yang harus kalian ikuti. Satu hal yang harus kalian ketahui, bahwa kalian harus bisa dengan cepat mengerjakan semua intruksi karena kalian terikat dengan waktu yang singkat.

No comments:

Post a Comment