Permainan Memasak Kue Natal

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Kue Natal 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, di hari natal beberapa hari kedepan atau lebih tepatnya sekitar satu bulan beberapa hari lagi tepat pada tanggal 25 desember segenap umat nasrani akan bersuka cita. Pohon natal akan dihias di dalam rumah dan para ibu dan juga anak-anak gadisnya akan sibuk membuat berbagai macam kue natal. Setiap keluarga ini memberikan perayaan yang terbaik di setiap tahunnya. Bagi yang ingin membuat kue natal bisa mencoba memainkan permainan ini sebagai rekomendasi dalam membuat kue natal.

Dalam permainan ini kalian tidak hanya akan mendapatkan rekomendasi resep tetapi kalian juga akan menadapatkan tantangan dalam bermain. Kalian akan dituntut untuk membuat kue natal dengan cepat. Kalian akan diberikan waktu yang tidak lama. Ini sangat membantu sekali kepada kalian untuk berlatik memnbuat kue natal dengan cepat. Saya kira kalian sudah siap untuk bermain dan mempelajari masakannya. Untuk memainkannya saya akan berikan sedikit arahan kepada kalian semua di bawah ini.


Cara Bermain: 

Untuk memainkan permainan ini cobalah kalian lihat gambar di atas. Disana kalian bisa melihat seorang sinterklas dengan kue di tangannya. Kue seperti itulah yang akan kalian masak saat in. Kalian bisa melihat resep dan juga intruksi permainannya dengan cara mengklik tombol recipe yang ada di samping kanan gambar. Jika kalian sudah siap bermain maka tombol di atasnya yang bertuliskan play bisa kalian klik sehingga kalian akan langsung masuk ke dalam permainan, namun kalian harus langsung siap karena waktu akan langsung berjalan.


No comments:

Post a Comment