Permainan Memasak Puding

. . No comments:


Judul: Permainan Memasak Puding 

Deskripsi: 

Dalam permainan ini kita akan mencoba untuk memasak dua macam puding yaitu puding pisang dan puding roti, keduanya akan dimasak dengan terpisah. Kalian bisa memilih masakan yang mana dulu yang akan kalian olah dan begitu pun saat kalian melihat resepnya karena kedua resepnya ditulis dengan terpisah sehingga memudahkan kita dalam memahaminya.

Sobat sekalian: Kira-kira apa yang membedakan resep puding pisang dengan puding roti? Apakah yang membedakannya adalah antara pisang dan rotinya? Mungkin kebanyakan orang berpikiran seperti itu, tetapi jika kalian melihat resep keduanya yang ada dalam permainan ini maka kalian akan berpikiran lain, anggapan yang sebelumnya menyatakan pisang dan roti adalah pembedanya. Memang salah satu pembedanya adalah antara pisang dan roti, namun ternyata masih ada bahan lain yag bisa membedakan antara kedua puding ini. Jika kalian merasa penasaran kalian juga bisa ko melihat resep masakannya, kalian hanya perlu mengklik tombol recipe saja pada permaian ini.


Cara Bermain:  

Sobat sekalian, dalam permainan ini kalian akan diberikan intruksi secara langsung saat kalian mengklik tombol play. Kalian bisa melihat intrusinya di bagian atas layar permainan. Seperti contohnya pada permainan pertama saat kalian mengklik untuk memainkan masakan puding pisang kalian akan melihat nampan dua buah pisang dan sebilah pisau. Kalian akan melihat intruksi dimana kalian disuruh untuk menyimpan pisang di atas nampan yang kemudian tugas selanjutnya adalah mengambil pisau dan memotong-motong pisangnya. Nah, kalian ikuti saja semua intruksi disana.

No comments:

Post a Comment