Permainan Memasak Pink Princess Cupcakes

. . No comments:


Permainan Memasak Pink Princess Cupcakes - Artinya ini adalah games memasak cupcake warna merah muda, seru dan asyik, yuk mainkan sekarang!

Permainan memasak kali ini menceritakan tentang seorang gadis belia yang bernama Mandy, Mandy memiliki permintaan special kepada ibunya untuk membuatkan Cupcakes Pink Princess dihari ulang tahunnya.

Bagi seorang ibu membahagiakan anaknya adalah hal utama dibanding hal-hal lainnya, makanya sang ibu siap sedia untuk memenuhi permintaan anak gadisnya yang cantik itu. Sang ibu telah mempersiapkan permainan memasak ini dengan resep dan bahan-bahannya yang sudah disediakan dengan sangat baik sekali.

Nah, sekarang adalah sang Ibu tidak bisa melakukannya sendirian dan dia memerlukan bantuan kalian untuk membuat kue tersebut, maukah kalian membantu ibu mandy untuk membuatkan kue pesanan anaknya itu?

Bagus sekali, baiklah, yuk kita mulai memainkan permainan memasak kue ini sekarang juga, ajak pula teman dan sahabatmu untuk membantu ibu mandy agar pembuatan kue ini cepat selesai!

No comments:

Post a Comment